Kata Ahok Terkait Uang Rp5 M ke Anggota DPRD DKI

Kumpulan Bertia Ahok


Berita Ahok - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) menanggapi terkait kabar sejumlah anggota dewan DPRD DKI Jakarta yang disebut-sebut meminta uang Rp 5 Miliar kepada pihak swasta.

Berita Online - Hal ini terkait uintuk menggolkan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah ( Raperda ) tentang Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil Provinsi DKI Jakarta dan Raperda tentang Rencana Tata Ruang Kawasan Strategis Pantai Utara Jakarta yang telah menyeret Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta M Sansusi dan Presdir PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja.

"Aku enggak tahu. Tapi bisa saja. Itu turunin persen ( Kewajiban Pengembang ) mungkin ya, bisa juga menahan jual mahal enggak mau putusin, enggak kuorom- kuorum bayar absen, ya saya enggak tahu, bisa saja bayar absen, 'kamukan butuh saya datang',"ujar Ahok di Balau Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa ( 12/4/2016 ).

Media Online - Mantan Bupati Belitung Timur menyerakan kabar yang beredar ini agar diselidiki oleh Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ).
"KPK bisa selidiki kasus itu dan sudah di panggil. KPK kan profesional. Apalagi KPK sudah sedap, dan pasti sudah ada bukti dengan sadap, ada skype, whatsapp, semua dikumpulin," ujar Ahok

0 comments: