Sebut Ahok Arogan, Amien Rais : "Jika Terpilih Lagi Ahok Bakal Bengis Dan Menghina Bangsa Indonesia

KUMPULAN BERITA AHOK



Mantan Ketua MPR RI, Amien Rais Menilai Sikap Gubernur DKI Jakarta, Basuk Tjahaja Purnama alias Ahok sangat arogan, senang menantang berbagai pihak, bahkan terkesan meremehkan lembaga negara, termasuk BPK terkait kasus RS Sumber Waras.

Amien Rais mengatakan bahwa Ahok tidak layak menjadi seorang pemimpin karena lantaran sikapnya yang suka "nyeleneh"dan seringkali menimbulkan kontroversial.

Menurut dia penolakannya ini bukan masalah SARA, tapi Ahok memang tidak layak menjadi pimpinan. Dari Gubernur sampai Presiden Ahok sangat tidak pantas .Lanjutnya lagi Ahok tidak hanya sikapnya yang keras kepala, tetapi juga satu-satunya pemimpin yang merasa paling benar dan inigin memboyong kebenaran menurut kacamatanya sendiri.

 Dia pun meminta semua pihak untuk bersatu padu menghentikan sikap kontroversial Ahok akibat kata-kata serta ucapan kotor yang kerapkali dilontarkannya . Ia khawatir jika terpilih kembali menjadi Gubernur DKI, mantan Bupati Belitung Timur (Ahok) akan berkelakuan bengis, beringas dan menghina bangsa Indonesia.

0 comments: