Ahok Makan Enak Saat Kondangan di Rumah Warga

KUMPULAN BERITA AHOK



Mengisi akhir pekannya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memilh pergi menghadidiri kondangan acara pernikahan seorang warganya di Tegal Alur, Jakarta Barat.

Hal itu dapat kita lihat dalam foto yang diunggah Gubernur yang akrab disapa Ahok itu dalam akun FACEBOOK-nya hari ini, Sabtu tertanggal 23/04/2016.

"Sabtu 23 April 2016 menghadiri resepsi warga di Tegal Alur. Kondangan sekaligus makan siang enak. Kita jug bisa tahu keadaan lingkungan warga terawat atau tidak ", tulis Ahok dalam Facebook-nya, Basuki Tjahaja Purnama, yang disertai dengan tiga foto.

Postingan Ahok ini mendapat banyak respons. Terlihat bahwa 33 ribu memberikan tanda like (suka) (Y) dan 2.113 men-share atau membagi postingan ini.

Adapun yang merespon posting ini seperti akun Muni Hanafi dengan komentar,  "Meski bukan Gubernurku ... namun aku sangat suka gaya dan caramu melayani rakyat DKI, bersyukurlah warga DKI... bravo pak Ahok...

Sementara akun lainnya seperti akun Wati Kerikel menulis, "Mkn yg bnyk ya pak ahok. Biar ada tenaga membela kebenaran menumpasss kejahatannn...."







1 comment:

  1. Main dan Menangkan JP ratusan juta rupiah setiap harinya bersama dengan Royalqq.com

    bandar poker online indonesia aman dan terpercaya

    http://suararumput.com/anak-anak-yang-kecanduan-gadget/
    http://suararumput.com/jakarta-masuk-peringkat-paling-berbahaya-bagi-wanita/
    http://mymixmaxz.blogspot.com/2017/10/diminta-ormas-yang-tidak-bisa-diatur.html
    http://infokartuonline.blogspot.com/2017/10/anggota-satpol-pp-mengalami-peristiwa.html

    ReplyDelete