Haji Lulung: Kalau Ahok Berani Gugat BPK ke Pengadilan, Potong Kuping Gue

Kumpulan Berita Ahok

 Haji Lulung: Kalau Ahok Berani Gugat BPK ke Pengadilan, Potong Kuping Gue


Berita Ahok - Wakil ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana yang akrab disapa Haji Lulung Berjanjo akan memotong telinganya Jika Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok Berani menggugat Badan Pemeriksaan Keuangan ( BPK ) ke pengadilan terkait hasil audit pembelian sebagian lahan Rs Sumber Waras.


Sebab, Ahok sebelumnya menyebut BPK menutupi kebenaran dan hasil audit pembelian lahan RS Sumber Waras ngaco.

Berita Online - "Kalau dia berani ( Gugat BPK ke pengadilan ), bilang Ahok, gue potong kuping gue. Haji Lulung minta dipotong ( kupingnya ).
Kalau dia berani nih ke pengadilan tuntut BPK, potong kuping gue," kata Haji Lulung sambil menarik-narik telinganya di Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, kamis ( 14/4/2016 ).

Haji Lulung memiliki alasan mengapa ia sampai berani mengucapkan hal itu. ia meyakini Ahok tidak akn berani menggugat BPK ke pengadilan.

Media Online - bahkan, kata Lulung, Ribuan relawannya akan turut mengantar jika Ahok mengajukan gugatan tersebut ke pengadilan.

"Ayo kita kawal dan kita usung Ahok sampai ke pengadilan untuk gugat BPK. Berani enggak dia? Enggak bakal berani," kata Haji Lulung.

0 comments: